Diberdayakan oleh Blogger.
peluang usaha

Mendesain rumah tinggal berlantai 1

artikel "Mendesain rumah tinggal berlantai 1"
Mendesain rumah tinggal berlantai 1 juga memerlukan masukan-masukan dari semua anggota  keluarga yang akan menempati rumah tersebut. Supaya seluruh anggote keluarga bisa merasa aman dan yaman berada di dalam rumah tersebut.
Mendesain rumah tinggal berlantai 1
Mendesain rumah tinggal berlantai 1

Mau tau cara mudah mendesain rumah tinggal berlantai 1 ??

 untuk mendisain rumah berlantai 1 tidaklah sesulit mendesain rumah berlantai 2. Karna anda hanya mendesain satu lanta. Dan hal yang  harus anda lakukan adalah membuat suasana rumah anda menjadi nyaman. Karna kenyamanan itulah yang membuat anda mendapatkan rumah idaman.

Untuk desain rumah tinggal berlantai satu. Posisikanlah ruang tamu dibagian depan rumah anda. Supaya anda dapat menjamu tamu-tamu anda dengan cepat tanpa harus berjalan jauh masuk kedalam rumah anda.
Kemudian buatlah toilet dan ruangn keluarga di belakang ruang tamu anda. Supaya tamu dan keluarga  dapat anda perhatikan.
Mendesain rumah tinggal berlantai 1
Mendesain rumah tinggal berlantai 1

Setelah itu, Menurut contoh desain rumah yang bagus, buatlah kamar utama anda di sebelah ruang tamu yang pintu keluarnya langsung di dekat ruang keluarga anda. Supaya anda dapat dengan cepat membuka pintu. Dan bisa langsung berkumpul dengan keluarga anda.

Serta anda juga dapat  membuat kamar  tidur yang lain. Untuk keluarga dan tamu-tamu anda di belakang ruang keluarga.  Dan dibelakang kamar tidur posisikan  dapur dan ruang makan.

Demikian informasi yang dapat anda baca. Semoga membantu anda dalam men desain rumah tinggal berlantai 1.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori rumah minimalis / rumah modern / rumah sederhana dengan judul Mendesain rumah tinggal berlantai 1. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rumah-minimails-sederhana.blogspot.com/2013/08/mendesain-rumah-tinggal-berlantai-1.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: nyoman - Selasa, 13 Agustus 2013

Belum ada komentar untuk "Mendesain rumah tinggal berlantai 1"

Posting Komentar

Gambar Rumah Minimalis