Diberdayakan oleh Blogger.
peluang usaha

Desain rumah tinggal berlantai 2

artikel "Desain rumah tinggal berlantai 2"
Desain rumah tinggal berlantai 2 sangatlah cocok dibangun di wilayah yang padat penduduknya. Karena desain rumah tinggal berlantai dua membuat Anda mendapatkan ruangan yang dua kali lebih besar dari luas tanah yang anda miliki, tanpa Anda harus menggandakan ukuran tanah semula.
Desain rumah tinggal berlantai 2
Desain rumah tinggal berlantai 2

Bangunan rumah tinggal berlantai 2, solusi anda mendapatkan ruangan yang lebih besar.
Tentunya hal ini juga sangat membantu bagi Anda yang memiliki jumlah anggota keluarga yang cukup banyak dan mempunyai masalah dengan ukuran tanah yang tidak begitu luas, namun  membutuhkan ruangan-ruangan yang banyak.

Berdasar denah ruman lantai dua, untuk mendesain rumah tinggal berlantai dua, Anda perlu untuk menghitung dengan benar kekuatan penyanggah yang berfungsi sebagai penyanggah  lantai dua rumah Anda. Agar rumah Anda kokoh dan terhindar dari runtuhan bangunan lantai dua rumah Anda. Karena jika Anda tidak menghitung dengan benar penyanggah lantai dua rumah Anda, tentu akan sangat berbahaya untuk keselamatan keluarga Anda. Dan sangat di sarankan untuk menggunakan genteng sebagai atap rumah Anda serta hindarilah menggunakan esbes atau seng untuk atap bangunan, agar lantai dua rumah Anda tetap sejuk. Serta Anda juga harus memikirkan tentang cahaya dan udara yang dibutuhkan oleh ruangan-ruangan di lantai pertama.
Desain rumah tinggal berlantai 2
Desain rumah tinggal berlantai 2


Itu lah  beberapa hal penting yang harus Anda perhatikan. Semoga dengan informasi diatas Anda dapat membangun desain rumah tinggal berlantai 2 yang dapat menjadi rumah idaman Anda dan keluarga.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori rumah minimalis / rumah modern / rumah sederhana dengan judul Desain rumah tinggal berlantai 2. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rumah-minimails-sederhana.blogspot.com/2013/08/desain-rumah-tinggal-berlantai-2.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: nyoman - Senin, 12 Agustus 2013

Belum ada komentar untuk "Desain rumah tinggal berlantai 2"

Posting Komentar

Gambar Rumah Minimalis