Diberdayakan oleh Blogger.
peluang usaha

Desain Rumah Konsep Minimalis Tipe 36

artikel "Desain Rumah Konsep Minimalis Tipe 36"

        Tidak hanya handphone yang mengalami kemajuan. Ternyata desain rumahpun memiliki perkembangan dari tahun ke tahun menuju kesempurnaan. Rumah konsep minimalis tipe 36 ini, saat lebih banyak diminati oleh para pasangan suami istri yang baru berkeluarga. Jadi bagi anda yang merupakan keluarga baru, rumah seperti ini bisa anda perhitungkan. Selain memang rumah ini tidak meninggalkan kesan modern, rumah tipe ini juga hanya memerlukan biaya yang cukup terjangkau untuk pembangunannya. Untuk lebih jelasnya, berikut ini ada sedikit penjelasan tentang desain rumah konsep minimalis tipe 36.
Desain Rumah Konsep Minimalis Tipe 36
Desain Rumah Konsep Minimalis Tipe 36

Desain rumah konsep minimalis 36 Yang Menarik 

Menurut rumah modern minimalis satu lantai, Untuk membangun rumah konsep minimalis Tipe 36 ini, anda hanya memerlukan tanah seluas 72m2. Dari luas tanah tersebut, anda dapat membangun kamar yang ukurannya lumayan besar yaitu 3m x 3m. dan kamar satu lagi dengan ukuran 3m x 2.75m. kamar yang berukuran 3m x 3m itu dibuat untuk anda sebagai orang tua, dan kamar yang berukuran 3m x 2.75 dibuat untuk anak anda.

Selain kamar, anda juga dapat membangun satu buah dapur yang sebaiknya diletakkan dekat taman belakang, kemudian stu buah kamar mandi. Lalu ada ruang tamu dan ruang keluarga yang disatukan. Tidak lupa ada kamar mandi dibelakang bangunan, dan dua buah kebun yang terletak dibagian depan dan belakang rumah.

Demikianlah penjelasan singkat tentang desain rumah konsep minimalis tipe 36. Semoga bermanfaat bagi anda.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori rumah minimalis / rumah modern / rumah sederhana dengan judul Desain Rumah Konsep Minimalis Tipe 36. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rumah-minimails-sederhana.blogspot.com/2013/08/desain-rumah-konsep-minimalis-tipe-36.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: nyoman - Kamis, 29 Agustus 2013

Belum ada komentar untuk "Desain Rumah Konsep Minimalis Tipe 36"

Posting Komentar

Gambar Rumah Minimalis