Diberdayakan oleh Blogger.
peluang usaha

Desain rumah tradisional

artikel "Desain rumah tradisional "
Desain rumah tradisional sangatlah cocok bagi anda yang jarang mempunyai waktu luang untuk mudik atau menemui sanak saudara di kampung halaman. Karna desain ini memberikan desain yang tradisional yang dapat anda sesuaikan dengan kampung halaman.
Desain rumah tradisional
Desain rumah tradisional 

Desain rumah tradisional, solusi bagi anda yang ingin membuat suasana kampung halaman.
Desain rumah ini tidaklah kuno namun desain ini juga dapat membantu membangun budaya yang sudah mulai punah. Dan supaya rumah anda terlihat lebih tradisional. Anda bisa menggunakan kayu ulin sebagai lapisan dinding ataupun lantai di rumah anda. atau juga anda bisa menambahkan miniatur pernak – pernik. Seperti jika anda berasal dari jawa anda bisa meletakan keris, wayang, gong keci ataupun yang lainnya yang bisa anda letakan di ruang tamu.

Untuk kamar tidur, sebaiknya anda menggunakan tempat tidur dan lemari yang terbuat dari ukiran kayu yang bercorak sesuai kampung halaman anda. dan untuk ruangan makan anda bisa menggabungkan langsung dengan taman dan membuat ruangan dari bilik agar nuansa di desa lebih terasa. Dan juga bisa anda tambahkan miniatur air terjun ataupun kolam di taman yang langsung menyatu dengan ruang makna.
Demikian ini artikel desain rumah tradisional yang bisa anda jadikan inispirasi untuk mewujudkan rumah idaman anda dan keluarga. Semoga dapat bermanfaat bagi anda dan terima kasih.


100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori rumah minimalis / rumah modern / rumah sederhana dengan judul Desain rumah tradisional . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rumah-minimails-sederhana.blogspot.com/2013/08/desain-rumah-tradisional.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: nyoman - Kamis, 22 Agustus 2013

Belum ada komentar untuk "Desain rumah tradisional "

Posting Komentar

Gambar Rumah Minimalis