Diberdayakan oleh Blogger.
peluang usaha

Denah Rumah Sangat Sederhana

artikel "Denah Rumah Sangat Sederhana"
Denah Rumah Sangat Sederhana banyak menjadi pilihan para pemilik rumah baru. Rumah sebagai tempat tinggal kita dan juga tempat dimana segala aktivitas terjadi. Rumah sangat penting perannya bagi penghuninya. Maka karena itu, sudah sebaiknya kita dapat menciptakan kesan dan juga suasana rumah yang nyaman. Rumah nyaman bisa terwujud dengan menciptakan rumah sederhana.
Denah Rumah Sangat Sederhana
Denah Rumah Sangat Sederhana

Membuat Denah Rumah Sangat Sederhana

Sumber Contoh desain rumah baru menyatakan bahwa denah rumah tentunya juga menjadi bagain penting untuk menciptakan rumah yang nyaman. Saat merencanakan akan bagaimana denah rumah Anda, sebelum itu Anda harus memperhatikan luas lahan rumah Anda. Jika telah mengetahui persis luas rumah Anda, baru kemudian rencanakan akan membangun ruang apa saja nanti.

Untuk ukuran rumah yang sedikit memilikki lahan luas, Anda dapat membangun ruang tamu, ruang keluarga, 2 ruang tidur, dapur, ruang makan, kamar mandi dan tempat cucian. Sebagai denahnya, dapat dimulai dengan meletakkan ruang tamu dibagian depan rumah tepat setelah pintu masuk rumah. Disusul kemudian ruang keluarga di tengah-tengah, dan dikelilingi ruang kamar tidur. Dapat dibuat sejajar atau bersebrangan.

Setelah itu, berjalan kebelakang Anda dapat membuat dapur yang mana digabungkan dengan ruang makan. 
Denah Rumah Sangat Sederhana
Denah Rumah Sangat Sederhana
Anda dapat meletakkan meja makan di tengah dapur. Kemudian kamar mandi dibelakang disejajarkan 
dengan tempat cuci baju. Demikianlah denah rumah sangat sederhana bagi rumah dengan luas lahan yang cukup luas. Anda dapat menciptakn ruang-ruang tersebut dengan luas yang tidak terlalu sempit.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori rumah minimalis / rumah modern / rumah sederhana dengan judul Denah Rumah Sangat Sederhana. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rumah-minimails-sederhana.blogspot.com/2013/08/denah-rumah-sangat-sederhana.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: nyoman - Sabtu, 10 Agustus 2013

Belum ada komentar untuk "Denah Rumah Sangat Sederhana"

Posting Komentar

Gambar Rumah Minimalis