Diberdayakan oleh Blogger.
peluang usaha

Rumah Minimalis Terkini

artikel "Rumah Minimalis Terkini"

            Rumah minimalis merupakan model rumah yang saat ini banyak digemari oleh banyak orang. Hal tersebut karena model rumah yang minimalis sangat cocok untuk anda yang memiliki luas tanah yang hanya cukup saja. Alasan lainnya juga kenapa rumah ini banyak digemari adalah  karena untuk membangunnnya kita mengeluarkan biaya yang standar seperti rumah sederhana yang lainnya, tetapi hasilnya rumah anda akan terlihat seperti rumah mewah. Berikut ini model rumah minimalis terkini.
Rumah Minimalis Terkini
Rumah Minimalis Terkini

Rumah minimalis terkini yang mungkin dapat anda coba.
            Untuk saat ini, model rumah minimalis yang lagi hangat di masyarakat adalah model rumah minimalis dengan 2 lantai. Hal tersebut dikarenakan model rumah dengan 2 lantai akan terlihat lebih megah ketimbang hanya satu lantai.
            Untuk tata letaknya sendiri, anda dapat membuat dua buah taman yang terletak pada depan dan belakang rumah. Taman tersebut dibuat dengan tujuan agar rumah kita terlihat tidak sempit dan juga sebagai obat di saat anda jenuh di dalam rumah.
            Untuk kamarnya sendiri, and dapat membuat kamar dengan maksimal 3 buah. Yang satu terletak pada lantai bawah, dan yang 2 lagi terletak pada lantai atas. Untuk ruangan yang lainnya seperti ruang makan, dapur, ruang tamu, wc/km dapat anda letakan di lantai bawah. Jangan lupa untuk membuat wc/km di lantai atas juga agar anda pada saat sedang di lantai atas, dekat dengan wc juga. Ruang keluarga juga dapat anda letakkan pada lantai atas.
Demikianlah penjelasan mengenai rumah minimalis terkini. Semoga penjelasan tersebut bermanfaat bagi anda.

100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori rumah minimalis / rumah modern / rumah sederhana dengan judul Rumah Minimalis Terkini. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rumah-minimails-sederhana.blogspot.com/2013/09/rumah-minimalis-terkini.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: nyoman - Kamis, 12 September 2013

Belum ada komentar untuk "Rumah Minimalis Terkini"

Posting Komentar

Gambar Rumah Minimalis