Diberdayakan oleh Blogger.
peluang usaha

desain rumah tipe 70

artikel "desain rumah tipe 70 "
Apakah anda sedang mencari rumah tipe 70 tingkat? Jika iya, jangan asal memilih karena belum tentu rumah tersebut nyaman untuk dihuni apalagi jika anda adalah orang yang ingin memiliki jenis rumah tertentu seperti klasik atau modern. Disini ada beberapa tips memilih desain rumah tipe 70 tingkat.
desain rumah tipe 70 tingkat
desain rumah tipe 70 

Bagaimana desain rumah tipe 70 yang baik?
Kombinasikan warna rumah anda agar terlihat menarik dan cantik, bisa mengkombinasikan dengan 2 atau 3 warna dan yang pasti dengan warna yang senada agar terlihat elegan. Pada lantai 1 anda dapat membuat desain garasi dan halaman rumah yang akan membuat rumah anda menjadi mewah dan sejuk. Pada lantai 2 anda juga dapat membuat teras agar dapat melihat pemandangan dari atas. Selain itu, anda dapat membuat taman kecil agar rumah anda tidak terlihat gersang.

Menurut sketsa denah rumah 2 lantai, Untuk susunan tempat tidur, dapur dan kamar mandi bisa disimak pada paragraf ini. Pada lantai 1 anda bisa mendesain 2 kamar tidur, 1 buah ruang tamu, 1 buah dapur serta kamar mandi. Sedangkan pada lantai 2 anda dapat membuat 3 kamar tidur atau 4 kamar tidur dengan 1 kamar tidur yang cukup sederhana.


Itulah tips yang dapat saya sampaikan, terkait Desain Rumah Tipe 70 semoga bisa menjadi inspirasi bagi para pembaca.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori rumah minimalis / rumah modern / rumah sederhana dengan judul desain rumah tipe 70 . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rumah-minimails-sederhana.blogspot.com/2013/09/desain-rumah-tipe-70-tingkat.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: nyoman - Sabtu, 07 September 2013

Belum ada komentar untuk "desain rumah tipe 70 "

Posting Komentar

Gambar Rumah Minimalis