Diberdayakan oleh Blogger.
peluang usaha

Desain rumah tipe 60 yang minimalis

artikel "Desain rumah tipe 60 yang minimalis"
Rumah tipe 60 merupakan rumah yang memiliki luas 60 meter persegi. Rumah ini cukup sering dibuat oleh orang-orang. Rumah tipe ini cocok bagi anda yang memiliki luas tanah yang banyak. Oleh karena itu tipe rumah ini sering anda temui di daerah pinggiran kota karena disinilah tempat yang paling memungkinkan untuk dibangun rumah seperti tipe ini. Agar rumah tipe 60 ini tidak terkesan terlalu mewah, berikut ini ada desain rumah tipe 60 yang minimalis.

Desain rumah tipe 60 yang minimalis
Desain rumah tipe 60 yang minimalis

Desain rumah tipe 60 yang minimalis.
            
Menurut rumah sederhana tapi elegan, Untuk desainnya sendiri sebenarnya agar lebih terlihat minimalis sebaiknya anda bangun rumah tipe 60 ini dengan satu lantai. Tetapi dalam satu lantai tersebut, rumah anda sudah lengkap dengan semua perabotan-perabotan. Yang perlu diingat di sini adalah jangan menggunakan barang-barang yang terlalu mewah, cukup menggunakan barang atau properti yang sederhana, tetapi dipandang juga membuat kesan murahan. Pilihlah cat rumah yang minimalis. Karena semuanya in yang tentang minimalis itu diawali dari cat rumah yang warnanya minimalis. Jika dari warna saja sudah tidak menggunakan warna yang minimalis, jadi nantinya mau pake properti yang sederhana sekalipun kesan rumah yang minimalis susah untuk didapatkan.
            
Demikianlah artikel tentang desain rumah tipe 60 yang minimalis. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang membacanya.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori rumah minimalis / rumah modern / rumah sederhana dengan judul Desain rumah tipe 60 yang minimalis. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rumah-minimails-sederhana.blogspot.com/2013/09/desain-rumah-tipe-60-yang-minimalis.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: nyoman - Jumat, 06 September 2013

Belum ada komentar untuk "Desain rumah tipe 60 yang minimalis"

Posting Komentar

Gambar Rumah Minimalis