Diberdayakan oleh Blogger.
peluang usaha

Desain Rumah Tropis

artikel "Desain Rumah Tropis"
Desain rumah tropis banyak dicari oleh masyarakat luas di Indonesia. Indonesia merupakan negara tropis maka dari itu banyak rumah berdesain tropis berdiri di wilayah Indonesia. Desain rumah tropis ini memilikki kesan yang sederhana dan nyaman. Biasanya rumah berdesain tropis ini memilikki teras yang besar. Maka dari itu, rumah berdesain tropis harus memilikki lahan yang cukup luas.
Desain Rumah Tropis
Desain Rumah Tropis

Kenyamanan Dari Desain Rumah Tropis
Untuk  interior desain rumah mimimalis modern bagian luar, Anda dapat menambahkan taman yang cukup luas. Selain rumput hijau, Anda bisa menambahkan pohon palem untuk menambah kesan rumah tropisnya. Dan teras yang luas diberi hiasan tanaman yang segar dan hijau. Untuk warna cat yang bisa Anda pilih adalah warna cokelat muda. Di bagian depan rumah Anda bisa memberikan batuan-batuan kecil pada dindingnya.
Desain Rumah Tropis
Desain Rumah Tropis

Untuk bagian dalam, Anda dapat menata letak ruangan sebaik mungkin. Gunakan sekat atau dinding yang tingginya setengah badan untuk daerah dapur dan juga tempat makan. Pada ruang tamu dan juga ruang tidur, Anda bisa menggunakan dinding kaca yang besar. Agar cahaya matahari dapat masuk dengan sempurna. Selain dinding kaca yang besar, jendela yang besar juga bisa memberikan tempat angin masuk dengan baik.

Dibagian belakang atau disamping rumah, jika Anda masih memilikki lahan lapang bisa menambahkan kolam renang. Kolam renang dapat menambah kesan desain rumah tropis yang baik. Jangan menggunakan sekat terlalu banyak, Anda bisa mengatur ruangan di lantai dua jika pada lantai pertama Anda sudah kehabisan ruangan.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori rumah minimalis / rumah modern / rumah sederhana dengan judul Desain Rumah Tropis. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rumah-minimails-sederhana.blogspot.com/2013/07/desain-rumah-tropis.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: nyoman - Sabtu, 27 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "Desain Rumah Tropis"

Posting Komentar

Gambar Rumah Minimalis