Diberdayakan oleh Blogger.
peluang usaha

desain rumah tipe 70

artikel "desain rumah tipe 70"
desain rumah tipe 70 adalah salah satu desain yang cukup digemari di Indonesia.  Rumah tipe 70 adalah rumah yang memiliki luas sebesar 70 meter persegi. Rumah ini bisa ditemui di  kompleks perumahan yang menjual rumah.  Rumah ini sering diincar oleh pasangan  kaya yang baru menikah. Selain ini rumah  ini juga memilki harga yang terjangkau.
desain rumah tipe 70
desain rumah tipe 70

Desain rumah tipe 70 dan kelebihan membeli rumah tipe 70
Saat ini ekonomi Indonesia yang lumayan baik membuat  orang kalangan menengah ke atas semakin banyak di Indonesia. Hal ini juga membuat banyak orang di Indonesia ingin membeli  rumah tipe 70. Ruman tipe ini sangat ideal di daerah perkotaan  karena lahannya yang tidak terlalu luas.

Gambar dan Denah rumah tipe  70 umumnya memiliki minimal 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, 1 dapur,1 garasi atau carport, 1 teras,1 gudang, 1 kamar makan dan 1 ruang keluarga. Rumah tipe ini memiliki kelebihan yaitu plafon yang tinggi membuat cahaya dari luar lebih selasa masuk ke dalam rumah
desain rumah tipe 70
desain rumah tipe 70


Desain rumah tipe 70umumnya antara modern, kontemporer dan minimalis. Rumah ini juga bisa diatur desainnya jika anda memesannya sendiri. Harganya lumayan terjangkau yaitu sekitar 100  juta ke atas. harga inipun masih bisa dicicl per bulannya. Rumah ini cocok bagi   keluarga kecil dengan 4 orang. 
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori rumah minimalis / rumah modern / rumah sederhana dengan judul desain rumah tipe 70. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rumah-minimails-sederhana.blogspot.com/2013/07/desain-rumah-tipe-70.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: nyoman - Senin, 15 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "desain rumah tipe 70"

Posting Komentar

Gambar Rumah Minimalis