Diberdayakan oleh Blogger.
peluang usaha

Desain interior rumah minimalis

artikel "Desain interior rumah minimalis"
Desain interior rumah minimalis terkadang menawarkan beberapa macam pilihan. Mulai dari tata letak ruangnya, pemilihan warna dan juga furniture rumah. Untuk desain interior rumah memang sedikit lebih rumit karena harus memperhatikan banyak hal. Salah satunya adalah memperhatikan bentuk ruangannya dan juga luas ruangannya.
Desain interior rumah minimalis
Desain interior rumah minimalis

Menyusun desain interior rumah minimalis
Desain rumah Minimalis modern identik dengan sederhana dan juga modern. Untuk desain interior ruang tamu Anda dapat meletakkan jendela besar yang menghadap ke taman diluar rumah. cat yang bisa digunakan putih dicampur dengan warna hitam. Pilihlah sofa ruang tamu yang tidak begitu besar ukurannya dan juga warna yang senada dengan warna ruangan.

Untuk ruang tidur, jangan terlalu memenuhi kamar dengan barang-barang. Cukup isikan saja dengan tempat tidur nyaman senada dengan warna cat tembok kamar. Setelah itu lengkapi dengan lemari pakaian, meja kecil dan juga lampu tidur. Untuk memberi kenyamanan, Anda bisa menyediakan karpet yang nyaman dengan warna yang senada dilantai ruang tidur Anda.
Desain interior rumah minimalis
Desain interior rumah minimalis


Untuk desain interior rumah minimalis bagian dapur, Anda bisa menyatukan antara meja makan dengan dapurnya dalam satu ruangan. Pilihlah warna yang gelap untuk furniture seperti meja makan atau lemari dapurnya. Anda bisa memilih lemari dapur yang bisa dipasang dibagian atas kompor atau tempat memasak. Berikan pencahayaan yang cukup agar memasak menjadi lebih menyenangkan.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori rumah minimalis / rumah modern / rumah sederhana dengan judul Desain interior rumah minimalis. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rumah-minimails-sederhana.blogspot.com/2013/07/desain-interior-rumah-minimalis.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: nyoman - Minggu, 28 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "Desain interior rumah minimalis"

Posting Komentar

Gambar Rumah Minimalis