Diberdayakan oleh Blogger.
peluang usaha

Rumah dengan taman minimalis

Rumah dengan taman minimalis merupakan terobosan baru dalam sebuah desain hunian urban.Konsep tersebut juga dianggap penting karena dengan kehadiran taman dalam suatu rumah maka akan menghadirkan sesuatu yang terkesan baru dan menyenangkan. Selain itu dengan mempunyai sebuah taman akan membuat rumah kita tampil asri dan hijau. Di bawah ini merupakan ulasan singkat tentang contoh sederhana dari konsep rumah dengan menggabungkan taman minimalis.
Rumah dengan taman minimalis
Rumah dengan taman minimalis

Konsep Rumah Dengan Taman Minimalis
Menurut desain rumah minimalis murah, Desain taman rumah minimalis akan terilhat lebih natural jika kita pintar dalam menerapkan desain dan kombinasi yang ada secara benar. Salah satu contohnya adalah dengan dengan pepohonan yang tidak terlalu rindang seperti cemara atau pinus serta penggunaan rumput gajah sebagai alasnya. Selain itu usahakan untuk tidak terlalu banyak menanam berbagai macam jenis bunga. Hal selanjutnya yang bisa dilakukan adalah dengan menambahkan bebatuan kecil atau koral hiasan pada sekitar halaman rumah. Lalu, tambahkan sebuah kolam kecil beserta air mancur agartaman lebih asri dansejuk. Konsep ini sangat menbutuhkan ketelitian. Jadi jika anda tidak mahir dalam mendesain taman, maka jalan bijak yang harus ditepuh adalah menggunakan konsultan taman profesional.


Lalu keindahan taman yang terbentuk juga harus disesuaikan dengan rumah yang ada. Jadi baik rumah maupun taman akan terlihat sama-sama indah dan nyaman. Itulah ulasan singkat tentang rumah dengan taman minimalis.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori rumah minimalis / rumah modern / rumah sederhana dengan judul Rumah dengan taman minimalis. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rumah-minimails-sederhana.blogspot.com/2013/10/rumah-dengan-taman-minimalis.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: nyoman - Kamis, 03 Oktober 2013

1 Komentar untuk "Rumah dengan taman minimalis"

Gambar Rumah Minimalis