Diberdayakan oleh Blogger.
peluang usaha

Desain Rumah mewah Bertingkat

artikel "Desain Rumah mewah Bertingkat"
Desain rumah mewah bertingkat tipe minimalis merupakan pilihan yang cukup menarik bagi mereka yeng mempunyai budget terbatas. Tagline ”mewah dan minimalis” juga sangat menarik karena dua kata tersebut mempunyai pengertian yang berbeda. Lalu, pertanyaan yang timbul adalah bagaimana mungkin sebuah rumah mewah dan bertingkat tapi mempunyai konsep minimalis? Untuk lebih jelas, berikut ini adalah ulasan singkatnya.
Desain Rumah mewah Bertingkat
Desain Rumah mewah Bertingkat

Desain Rumah mewah Bertingkat 2 Lantai
Menurut desain rumah minimalis murah, Secara umum, konsep yang memadukan citarasa minimalis dengan suatu hal yang mewah merupakan konsep yang susah-susah gampang. Hal pertama yang perlu diperhatikan adalah konsep ruangan dari kedua lantai. Di lantai pertama terdapat 1 kamar tidur utama serta 1 buah kamar yang masing-masing diperuntukan untuk ruang tamu, dapur, ruang keluarga dan wc. Di kamar kedua terdapat 2 kamar tidur serta 1 kamar yang diperuntukan untuk kamar rekreasi serta dilengkapi dengan balkon. Untuk desain mewahnya, kita bisa mulai dengan pilihan cat tembok yang elegan seperti putih atau bahkan lebih memilih layout sebagai covernya. Untuk lampu biasanya menggunakan lampu atau pernak pernik yang terbuat dari kaca. Di setiap kamar hendaknya diberi sentuhan gorden berwana coklat serta eksterior atap yang dibuat datar untuk menambah sisi modernitas.


Dengan penerapan tersebut, maka rumah minimalis akan tampil lebih mewah dan modern. Itulah ulasan singkat tentang desain rumah minimalis bertingkat.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori rumah minimalis / rumah modern / rumah sederhana dengan judul Desain Rumah mewah Bertingkat. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rumah-minimails-sederhana.blogspot.com/2013/10/desain-rumah-mewah-bertingkat.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: nyoman - Kamis, 03 Oktober 2013

Belum ada komentar untuk "Desain Rumah mewah Bertingkat"

Posting Komentar

Gambar Rumah Minimalis