Diberdayakan oleh Blogger.
peluang usaha

Denah Rumah Type 70

artikel "Denah Rumah Type 70"
Pasangan pengantin muda umumnya masih ingin berkumpul bersama temannya. Namun tuntutan pekerjaan sering menjadi penghambat untuk bertemu teman-teman. Janjian bertemu di kafe atau tempat umum memang bisa dijadikan pilihan. Namun suasananya yang ramai terkadang menjadikan pertemuan kurang kondusif. Untuk itu, anda bisa menjadi penyedia tempat berkumpul sehingga silaturahmi tetap bisa terjalin baik. Sebagai tempat berkumpul, anda memerlukan rumah yang besar dengan sebelumnya membuat denah terlebih dulu. Untuk itu, denah rumah type 70 bisa menjadi pilihan anda.

Denah Rumah Type 70
Denah Rumah Type 70

Langkah Mempercantik Rumah Anda dengan Denah Rumah Type 70

Menurut desain rumah sederhana minimalis, rumah besar tidak harus berada di lahan yang luas. Dengan lahan kecil pun anda bisa menyulap rumah anda menjadi sebuah rumah besar. Anda bisa memasang plafon rumah dengan posisi yang tinggi, sehingga rumah akan terlihat lebih luas. Pemilihan warna cat dinding juga dapat mempengaruhi kesan ukuran sebuah rumah.

Apakah anda mempunyai hobi mengoleksi barang? Jika iya, maka lebih baik anda melupakan rumah besar idaman di atas lahan sempit. Barang-barang yang banyak akan membuat rumah anda terkesan sempit. Lebih baik gunakan furnitur cantik secukupnya yang minimalis.

Denah Rumah Type 70
Denah Rumah Type 70

Anda bisa membangun 3 kamar yang luas, 2 kamar mandi minimalis, 1 ruang keluarga, 1 ruang makan, 1 dapur, dan 1 ruang tamu di rumah type 70 anda. Apalagi yang anda tunggu? Segera aplikasikan denah rumahtype 70 ini pada rumah anda.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori rumah minimalis / rumah modern / rumah sederhana dengan judul Denah Rumah Type 70. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rumah-minimails-sederhana.blogspot.com/2013/06/pasangan-pengantin-muda-umumnya-masih.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: nyoman - Minggu, 23 Juni 2013

Belum ada komentar untuk "Denah Rumah Type 70"

Posting Komentar

Gambar Rumah Minimalis