Diberdayakan oleh Blogger.
peluang usaha

Desain Rumah Jepang

artikel "Desain Rumah Jepang"
Apakah Anda adalah seorang penggemar kebudayaan Jepang? Atau menyukai hal-hal yang simple atau minimalis? Mungkin desain rumah jepang bisa menjadi pilihan yang tepat. Kebudayaan Jepang sudah sangat terkenal dengan kedisiplinan, keterampilan dan kesederhanaannya. Dengan tiga ide yang sangat bagus tersebut orang-orang Jepang juga menggunakannya pada desain rumah. Ditambah dengan kenyataan bahwa Jepang adalah negara yang paling sering terjadi gempa, oleh karena itu pemilihan bahan seperti kayu akan lebih aman bagi mereka daripada rumah dari jenis beton.

Desain Rumah Jepang
Desain Rumah Jepang

Keunikan dari desain rumah jepang

Menurut sebuah sumber yang mengulas desain rumah minimalis sederhana, Dalam budaya jepang terdapat beberapa keunikan seperti, rumah-rumah jepang tidak mempunyai ruangan yang dikhususkan untuk suatu kegiatan, kecuali dapur, toilet dan kamar mandi. Hal ini dikarenakan mereka lebih menyukai untuk duduk di bawah beralaskan karpet untuk lantai sedangkan meja utama biasanya diberi taplak menyerupai selimut yang dimaksudkan untuk menghangatkan badan di saat musim dingin.


Hingga saat ini keluarga jepang gemar menggunakan ruangan yang mempunyai lemari besar, hal ini dimaksudkan agar mudah dalam menyimpan perabotan sehingga ruangan apapun bisa berubah fungsi. Untuk pintu sendiri rumah jepang lebih suka menggunakan desain pintu geser, hal ini menjadikan ruangan akan terlihat lebih lega.

Desain Rumah Jepang
Desain Rumah Jepang

Demikian sedikit pengetahuan tentang desain rumah jepang. Perlu diingat bahwa kenyamanan, keamanan dan modal harus menjadi prioritas utama. Oleh karena itu dalam perencanaan harus dipikirkan keseimbangan antara kebutuhan dengan keinginan.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori rumah minimalis / rumah modern / rumah sederhana dengan judul Desain Rumah Jepang. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://rumah-minimails-sederhana.blogspot.com/2013/06/desain-rumah-jepang.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: nyoman - Minggu, 30 Juni 2013

Belum ada komentar untuk "Desain Rumah Jepang"

Posting Komentar

Gambar Rumah Minimalis